main content

customer support

F.A.Q

Pembeli

  1. Apakah Saya bisa melakukan penarikan poin elevenia Saya ke rekening tabungan?
    1

    Anda dapat melakukan penarikan poin elevenia Anda ke rekening dengan minimum penarikan Rp. 10.000,-

  2. Proses penarikan poin ke rekening berapa lama?
    2

    Penarikan poin ke rekening ada 2 tahap:
    Tahap 1
    Proses dari elevenia ke Bank penerima selama 2 (dua) hari kerja tidak terhitung hari sabtu atau hari minggu dan hari libur nasional
    Tahap 2
    Proses dari Bank penerima ke rekening pelanggan:
    o Untuk rekening tujuan BCA & Mandiri selama 2 (dua) hari kerja tidak terhitung hari sabtu atau hari minggu dan hari libur nasional (Terhitung dari Proses elevenia ke Bank penerima)
    o Untuk rekening tujuan selain BCA & Mandiri selama 3 (tiga) hari kerja tidak terhitung hari sabtu atau hari minggu dan hari libur nasional (Terhitung dari Proses elevenia ke Bank Penerima)

  3. Apakah verifikasi SMS itu?
    3

    Verifikasi SMS adalah proses yang dilakukan untuk memastikan bahwa data nomor handphone pelanggan yang dimasukkan sudah sesuai sehingga informasi transaksi dapat tersampaikan dan elevenia dapat menghubungi pelanggan terkait pembayaran / pembelian barang yang dilakukan

  4. Kapan pelanggan melakukan verifikasi SMS?
    4

    Pelanggan melakukan verifikasi SMS pada transaksi pertama setelah mekanisme verifikasi SMS ini diberlakukan

  5. Saat registrasi member sudah memasukkan nomor handphone kenapa harus diverifikasi kembali?
    5

    Diverifikasi kembali dengan tujuan untuk keamanan bertransaksi di elevenia

  6. Bagaimana dengan keamanan bertransaksi di elevenia apabila tidak melakukan proses verifikasi ini?
    6

    Keamanan bertransaksi akan tetap terjaga dengan baik, namun disarankan agar melakukan verifikasi untuk menghindari penyalahgunaan akun

  7. Apakah verifikasi bisa dilakukan untuk nomor telepon selain handphone?
    7

    Saat ini proses verifikasi hanya dapat dilakukan dengan nomor handphone pelanggan dikarenakan elevenia akan mengirimkan sms notifikasi kepada nomor handphone yang di registrasikan pelanggan

  8. Bagaimana cara pelanggan melakukan verifikasi SMS?
    8

    Pada saat “Bayar Sekarang”
    Jika pelanggan belum melakukan verifikasi SMS, akan ada notifikasi yang muncul pada saat pelanggan klik “Bayar Sekarang”. Setelah pelanggan memasukkan nomor handphone dan klik “Kirim Kode”, kode autentikasi akan dikirim melalui SMS ke nomor handphone yang terdaftar dan pelanggan diminta untuk memasukkan kode otentikasi tersebut untuk melanjutkan transaksi.

    Pada akun My elevenia pelanggan
    Jika pelanggan belum melakukan transaksi, pelanggan bisa melakukan verifikasi melalui tombol verifikasi pada halaman akun My elevenia. Setelah pelanggan memastikan bahwa nomor handphone yang tercantum adalah benar, pelanggan dapat menekan tombol verifikasi dan kirim kode. Kode otentikasi akan dikirimkan ke nomor handphone tercantum melalui SMS. Jika kode otentikasi sesuai, maka nomor tersebut telah terverifikasi dan pelanggan tidak perlu melakukan verifikasi kembali pada saat melakukan transaksi

  9. Bagaimana jika kode otentikasi yang diterima terhapus?
    9

    Pelanggan dapat melakukan permintaan pengiriman ulang kode otentikasi sebanyak maksimum 3x dalam satu hari untuk satu akun, dengan cara klik tombol Kirim Ulang pada halaman Verifikasi Nomor Telepon

  10. Berapa lama masa berlaku kode otentikasi dari sejak diterima sampai dengan diinput untuk verifikasi?
    10

    Masa berlaku kode otentikasi adalah 10 menit terhitung saat sms diterima pelanggan. Jika lebih dari 10 menit tidak digunakan, maka pelanggan harus meminta ulang kode otentikasi tersebut maksimum 3x sehari untuk satu akun