main content

Customer Support

F.A.Q

Pembeli

  1. Apakah Saya bisa melakukan penarikan poin elevenia Saya ke rekening tabungan?
    1

    Anda dapat melakukan penarikan poin elevenia Anda ke rekening dengan minimum penarikan Rp. 10.000,-

  2. Proses penarikan poin ke rekening berapa lama?
    2

    Penarikan poin ke rekening ada 2 tahap:
    Tahap 1
    Proses dari elevenia ke Bank penerima selama 2 (dua) hari kerja tidak terhitung hari sabtu atau hari minggu dan hari libur nasional
    Tahap 2
    Proses dari Bank penerima ke rekening pelanggan:
    o Untuk rekening tujuan BCA & Mandiri selama 2 (dua) hari kerja tidak terhitung hari sabtu atau hari minggu dan hari libur nasional (Terhitung dari Proses elevenia ke Bank penerima)
    o Untuk rekening tujuan selain BCA & Mandiri selama 3 (tiga) hari kerja tidak terhitung hari sabtu atau hari minggu dan hari libur nasional (Terhitung dari Proses elevenia ke Bank Penerima)

  3. Saya lupa password saya Apa yang harus saya lakukan?
    3

    Jika member tidak dapat melakukan login dikarenakan lupa password, silakan klik "forgot password" pada halaman login tersebut --> masukkan ID member (alamat email) Anda saat ini dan submit. Perubahan password akan dikirimkan ke alamat email Anda dan silakan ubah password sesuai dengan keinginan.

  4. Ada berapa jenis voucher dan apa bedanya?
    4

    elevenia dapat menerbitkan beberapa jenis voucher, yaitu:

    • Seller Discount
    • Shopping Cart Voucher
    • Event Voucher
    • Delivery fee Voucher

    Voucher dapat digunakan sebagai potongan nilai pembayaran dan dapat berbeda-beda cara penggunaanya sesuai ketentuan voucher tersebut yang dapat dilihat melalui halaman My elevenia.

  5. Bagaimana cara saya mendapatkan voucher?
    5

    Voucher berlaku sebagai pemotong nilai pembayaran belanja anda, dan diterbitkan sewaktu-waktu oleh elevenia dalam rangka promosi atau event tertentu dan hanya diberikan kepada member elevenia.

  6. Bagaimana cara masuk ke halaman My elevenia?
    6

    Setelah login ke www.elevenia.co.id anda dapat masuk ke halaman My elevenia dengan klik pada tautan My elevenia di bagian kanan atas pada halaman www.elevenia.co.id.

  7. Apa itu My elevenia
    7

    My elevenia adalah halaman yang diberikan oleh elevenia untuk member, berisi semua informasi yang berkaitan dengan member meliputi informasi anggota, status pesanan dan pembayaran, daftar bonus, history belanja, konsultasi dan ulasan yang dibuat oleh member.

  8. Apakah Poin dan Token itu?
    8

    Poin dan token adalah loyalty program dari elevenia sebagai hadiah yang diperuntukan untuk anggota (member) pembeli.

  9. Apa perbedaan Poin dan Token?
    9

    Poin dapat digunakan sebagai alat transaksi pembelian pengganti uang.

    Token tidak dapat digunakan untuk berbelanja.
    Token didapat ketika berpartisipasi dalam acara promosi elevenia, token dapat di tukarkan dalam bentuk voucher melalui halaman penukaran token
    Anda dapat melihat detail informasi mengenai Poin dan Token dalam elevenia ‘Policy’ di website     www.elevenia.co.id 


  10. Apakah yang dimaksud dengan credit poin?
    10

    Credit Poin adalah poin yang didapat ketika melakukan pembelian point secara top-up di website elevenia.

    Credit Poin tidak dapat dicairkan ke dalam rekening Anda (Kecuali Refund Credit Point).

    Credit Poin dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran transaksi di elevenia.