main content

Pre-Order Samsung

03/04/2017 ~ 03/04/2018

Jadilah Pemilik Pertama Smartphone Terbaru Samsung dengan Pre-Order Samsung S8

Tahukah apa itu pre-order? Pre-order adalah proses dalam berbelanja ketika Anda harus memesan dan membayar biaya produk di awal. Nah, kini ada pre-order paling hits yang sangat menggiurkan bagi Anda, khususnya para pencinta gadget yaitu pre-order Samsung S8. Pre-order Samsung S8 ini merupakan pre-order dari handphone terbaru yang diproduksi oleh Samsung. Para pecinta gadget yang telah lama menunggu kehadiran dari Samsung Galaxy S8 atau yang sering dikenal dengan Samsung S8 ini patut berbahagia karena dengan adanya pre-order Samsung S8, Anda akan mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga jika Anda membelinya langsung di toko. Dengan ada sistem pre-order Samsung S8 ini Anda tidak perlu repot untuk pergi ke toko. Membeli langsung rasanya sangat melelahkan karena biasanya untuk memiliki smartphone keluaran terbaru pasti Anda perlu antri panjang di depan toko. Maka dari itu pre-order Samsung S8 memang disediakan khusus untuk Anda dengan segudang keuntungan. Masih ragu untuk pre-order Samsung S8? Mari baca artikel ini sampai habis dan Anda akan yakin untuk ikut program paling menguntungkan pre-order Samsung S8 ini.

Mengapa Harus Pre-Order Samsung S8?

Samsung akan segera meluncurkan smartphone andalannya yang terbaru yaitu Samsung S8. Dengan teknologi paling mutakhir dari Samsung ini pasti banyak orang yang berbondong-bondong untuk memilikinya. Anda tidak ingin kehabisan produk smartphone super waw ini? Ikuti saja program pre-order Samsung S8. Pre-order Samsung S8 sangat menguntungkan bagi Anda. Apa saja keuntungannya tersebut dan mengapa haru pre-order Samsung S8? Mari simak deretannya berikut ini:

  • Pre-order Samsung S8 membuat budget yang Anda keluarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan berbelanja Samsung S8 secara normal di toko.
  • Dengan pre-order Samsung S8 Anda akan menjadi pengguna awal yang dapat menikmati fasilitas-fasilitas dari smartphone Samsung S8.
  • Anda tidak perlu repot dan antri di toko jika melakukan pre-order Samsung S8 ini.

Spesifikasi Samsung S8

Melakukan pre-order Samsung S8 tentu pilihan yang tepat. Terlebih Samsung S8 diproduksi ke dalam dua tipe, yaitu Samsung S8 dan Samsung S8 Plus dengan spesifikasi menggunakan teknologi paling mutakhir. Kedua produk tersebut sama-sama menggunakan infinite display, yaitu layar yang hampir tidak memiliki batas pada bagian atas dan juga bagian bawah. Selain itu, Samsung S8 dan Samsung S8 Plus juga telah menggunakan OS Android versi terbaru, yaitu v7.0 (Nougat). Yang berbeda dari kedua produk tersebut adalah ukuran layar, di mana layar Samsung S8 berukuran 5,8 inci, sedangkan Samsung S8 Plus memiliki ukuran layar 6,2 inci. Perbedaan lainnya terletak pada daya baterai, yaitu Samsung S8 dilengkapi dengan baterai berdaya 3000 mAh sedangkan Samsung S8 Plus memiliki baterai berdaya 3500 mAh.

Agar Anda dapat melakukan Pre-order Samsung S8 dan Pre-order Samsung S8 Plus dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat memperhatikan spesifikasi Samsung S8 berikut:

 

Spesifikasi

Samsung S8

Samsung S8 Plus

Layar

5,8 inci OLED, 2960 x 1440 pixels

6,2 inci OLED, 2960 x 1440 pixels

OS

Android v7.0 “Nougat”

Android v7.0 “Nougat”

RAM

LPDDR 4 GB

LPDDR 4GB

Camera/Front Camera

12 MP/8 MP

12 MP/8MP

Baterai

3000 mAh

3500 mAh

Internal Memory

64 GB

64 GB

Harga Pre-order Samsung S8

Untuk mendapatkan smartphone termutakhir dari perusahaan Samsung ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan melakukan Pre-order Samsung S8, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sebanyak saat Anda membeli ponsel tersebut secara regular. Harga Pre-order Samsung S8 dibanderol seharga Rp 10.500.000 sedangkan Harga Pre-order Samsung S8 Plus dibanderol seharga Rp 12.000.000.

Pre-order Samsung S8 Paling Murah dan Paling Mudah di elevenia

Anda ingin Pre-order Samsung S8 dengan harga paling murah dengan cara paling mudah? Tentu saja Anda dapat melakukan pembelian di situs belanja online terbaik di Indonesia, yaitu elevenia. Anda tidak perlu bersusah payah mengantri di toko Samsung agar dapat melakukan pre-order Samsung S8, karena Anda dapat melakukannya di elevenia dengan cara melakukan pre-order Samsung S8 di mana pun dan kapan pun. Caranya mudah, Anda tinggal membuka akun elevenia milik Anda. Bagi Anda yang belum memiliki akun tidak perlu khawatir karena Anda dapat melakukan registrasi akun tanpa dipungut biaya sepeser pun. Setelah selesai melakukan pre-order Samsung S8 di web atau mobile app elevenia, Anda dapat memilih metode pembayaran yang paling mudah bagi Anda. Elevenia menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran, sehingga Anda dapat melakukannya di mana pun, seperti di Indomaret, melalui mobile banking, internet banking, maupun melakukannya melalui mesin atm terdekat. Mudah, kan? Ayo buruan pre-order Samsung S8 di elevenia sebelum kehabisan!